Cara Mudah Membuat Bot Fb (auto Like & Komentar Otomatis status Teman Facebook)

Posted by Official Blog Wahyu on 07:57 PM, 06-Oct-12 • Under: Coretanku , Tips & Trik

Assalamualaikum Wr.Wb
Jumpa lagi teman sama admin Blog ini, yang jarang update. Siapa lagi kalau Bukan Wahyu Fals Mania

Oke, kita langsung menuju bahasan topik kita pada kesempatan kali ini,
yaitu Cara Mudah Membuat Bot Fb. seperti yang sudah dijelaskan oleh saudara Ade Andriana pada postingan diblognya,
disini bot fb berfungsi bukan untuk supaya status fb kita banyak yang menyukai, tetapi bot fb ini bertujuan untuk melike dan komentar secara Otomatis tanpa perlu kita harus stanby di facebook terus.
Oke, pastinya udah pada tahu semuanya kan, Langsung saja kita menuju ke cara-caranya berikut ini:

yang paling pertama kita harus punya hosting yang mendukung PHP dan Con Jobs. tentunya yang gratis juga. disini saya memakai hosting gratisnya dari Nazuka.Net, silahkan daftar DISINI setelah daftar selesai dan akun terkonfirmasi, lanjut ketahap berikutnya,
yaitu Download script Bot Fb nya DISINI Rename Auto.zip jadi Auto.php kemudian upload script auto.php tadi ke hosting yang dibuat tadi,
menggunakan email dan passworld yang didaftarkan. login di url ini http:/cpanel.nazuka.net .


lanjut ke langkah selanjutnya Jika kamu menggunakan PC maka klik DISINI
Sedangkan jika menggunakan HP klik nya DISINI Setelah di klik, anda akan di mintaizin, klik "Pasang" lalu "Izinkan" Lalu anda akan di bawa ke beranda facebook anda, lihat pada addressbar dan ambil accesstoken yang saya beri tnda warna merah pada contoh di bawah ini!
#access_token=AAAETwbyOc4EBAOMJ91I
gn6sFBc4fElmItMZCBy6aXNMOUKZCFR
1dTT0yZCGLsa7jO5P46QWQZDZD &expires_in=514 0216
Salin dan simpan access token tadi baik- baik Jika sudah, Download script bot auto like auto comment tadi
Dan edit hanya pada bagian yangsaya beri tnda "warna merah" contoh di bawah ini :

#config# $bot['like'] = true;// false untuk non aktifkan autolike
$bot['ck_k'] = true;// false untuk non aktifkan fungsi jika status mengandung kata maka di comendengan kata
$bot['ck_u'] = true ; // true jika pengkondisian di non aktifkan akan beralih ke koment umum jika kondisi aktif komen umum juga aktif (tidak akan dobel komen jika keduanya aktif)
$bot['time'] = true ; // false untukmenonaktifkan fungsi waktu di komentar
$bot['aces'] = AAAA**************"; // ganti dengan access token yang kamu dapat tadi
Keterangan : Merah = Wajib diganti!
Nb : Pengguna hp gunakan aplikasi yang punya text editor seperti Moby Explorer untuk mengedit auto.php ,Anda juga bisa mengganti ataupun menambah komentar yang nanti nya akan digunakan untuk auto comment,
contoh :
Komentar Umum
$cmn_umum = array(" Bos Ane lagi offlen jadi bot ditugaskan untuk koment di statusmu ", );
Komentar Kondisi
$comment =
array(
array(
array(" sepi ",
" pada kemana ",
" pada kmn ", ),
array(" Nih Udah aQ ramein . hhe ", " Meski sepi JEMPOL Ane masih setia di status .hhe ", ) ), );

Keterangan : < name> untuk menyebut nama orang yang membuat status.
Jika sudah di edit dan di simpan, upload auto.php ke hostingan anda! bisa secara langsung bisa juga melalui ftp client (pihak ketiga) Kalo saya lebih memilih melalui pihak ketiga karena lebih cepat, maka anda harus mengunjungi http://realwap.net/ftp Isi semua form sesuai informasi akun anda
contoh : Ftp server: ftp.botfb.16mb.com
Ftp username: u225629xx
Ftp password: sandixxxx_ Lalu klik tombol Login. Pilih "public_html" Setelah itu pilih "upload" Pilih salah satu baris, kemudian cari file auto.php pada handhpone anda dan klik Jika sudah turun ke bawah dan klik tombol Upload Setelah file berhasil di upload,
sekarang anda tinggal menyetting Cron Job nya Login ke cpanel anda di http:// cpanel.nazuka.net/ Masukan e-mail dan kata sandi, lalu klik tombol Login
Pilih "Kontrol Panel", lalu klik tombol "Switch" Pilih "Cron Job" Pada kolom pertama isi dengan letak penyimpanan file auto.php, jika mengikuti contoh di atas maka cukup kita isi seperti ini : public_html/ auto.php, Contohnya lihat gambar dibawah ini

cronjob.png

Setelah itu anda tinggal memilih kapan auto.php akan di eksekusi, kalo saya menyettingnya setiap 15 menit sekali! Maka kita pilih pada kolom ke-2 seperti ini Setiap 10 Menit (*/10) lihat pada gambar diatas,
Jika sudah klik tombol Buat. Selesai sudah, anda tinggal menunggu bot bekerja, dan lihat beranda anda, semua status teman sudah anda like, dan lihat juga profil anda, anda sudah mengomentari status teman tanpa anda harus menulis.

Penting Sebelum mengikuti langkah-langkah ini, pastikan anda sudah login di akun facebook anda! Sangat saya sarankan untuk tidakmengaktifk an komentar umum (ubahlah menjadi false)
semoga berhasil. wassalam

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

24 responses to "Cara Mudah Membuat Bot Fb (auto Like & Komentar Otomatis status Teman Facebook)"

Wahyu Fals [08:54 PM, 06-Oct-12]

http://www.forumciseeng.com/cara-mudah-membuat-bot-fb-auto-like-kome.xhtml

Ponsel MWB [01:18 AM, 07-Oct-12]

Wah thanx bro

Ari Rahmadi [06:45 AM, 07-Oct-12]

Nyimak ja gan..
Dtnggu kunbal and follback nya

Hikayat Newby [09:18 AM, 07-Oct-12]

Pgn bkn sih, tpi gk ngerti cara bknx....wkwkwkwk
sad

★Diekha J®S★ [11:03 AM, 07-Oct-12]

mantap
tp nyimak dlu sob..coz mls fb'an..

Wahyu.modifty [03:28 AM, 08-Oct-12]

.gk bisa daftar di hosting bro, karna saya pakai hp.

BOMANI [09:08 AM, 08-Oct-12]

hadir mancal engsel combro mbah..

mantap neh postingannya..

satu kata mbah

::Wow:: biggrin

Never [09:43 AM, 08-Oct-12]

Wah, co2k triknya kank.. Lgsg di save and di cb.. Nuwun ilmuny, kank..
Salam persahabatan...

Agung Bennington [01:19 PM, 08-Oct-12]

Izin follow ganmrgreen
jgan lupa kunbal n folback ya,,,biggrin
Salam Bloger,,,

Yudi rompacter [05:15 AM, 09-Oct-12]

blogny sudah saya follow q tnggu folbeckny.mksh

http://yudi-rompacter.mywapblog.com/kumpulan-link-aplikasigamethemacss-fresh-15.xhtml

B I M O [09:21 AM, 09-Oct-12]

Waah Mantab, nice p0st brow biggrin

Udh punya Bot Gaul + bb symbol

Dulayex [05:58 PM, 09-Oct-12]

ijin coba

fauzans [03:50 AM, 10-Oct-12]

kujungan perdana..trick cara mudahnya diamankan dlu soa

Puji [11:18 PM, 10-Oct-12]

mantab sob, baru tahu kalau ada yang begini... (masih belajar)

steven [06:35 PM, 11-Oct-12]

Yang Browsing pake Hp Gmna Cara daftar'a Bos. .??

Antony [06:41 AM, 16-Oct-12]

gan..saya udah coba edit yg khusus auto like...tpi tetep aja kalau ada yg share foto.aku tetep coment d situ...kalau status udah ga comment cuma like aja.kira2 apa yg harus d edit d php tsb supaya cuma bsa like aja.thanks gan

Erwan Khrykev [06:46 AM, 20-Oct-12]

ane bingung beda'in huruf "i" besar dengan "l" kecil sad

kadaluarsa [07:48 AM, 23-Oct-12]

wis ra iso lek.

mously [09:24 AM, 24-Oct-12]

aku dah buat pakai hp,tapi kok hasilny gak maximal ya,kesalahanya apa brow?

Taupan [08:01 PM, 07-Nov-12]

cara mastiin kalo udah bisa gimana bang? :o

Zaki [07:26 PM, 10-Nov-12]

tidak mengaktifkan komentar umum (ubahlah menjadi false) cara ganti'a gmna ya gan

Cwe imuT thu q. , [06:28 AM, 11-Nov-12]

,yg pny fb n pgn jd tmn qhu add ja fb ku (khalimah clLu Di Hati)

Ivan Panji [08:28 PM, 22-Nov-12]

gan kalo coment umum aktif gimana? aktif kaga?

Wahyu Mobile Blog [08:51 AM, 23-Nov-12]

@Ivan Panji,
$c_umum ''false'' untk nonaktifkn
''true'' bwt aktifkn komen umum

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images